PERBASI Prov Kalbar Apresiasi Ajang Bupati Cup 2023

www.detiksaga.com, Sintang: Bidang Pembinaan Prestasi PERBASI Provinsi Kalimantan Barat Aridoni Wira Medya Bidang mengapresiasi untuk PERBASI kabupaten Sintang karena banyak kejuaraan bola basket di kabupaten Sintang,  dalam ajang Basket Ball Bupati Cup 2023.

“Banyak kelompok umur usia muda yang mengikuti ajang ini.Kalau Sintang ini lagi bagus–bagusnya nih basketnya, terus konsisten untuk turnamen kedepannya dan semoga bisa menjadi trigger atau pemicu untuk daerah lainnya,” ungkapnya saat menyaksikan laga final Basket Ball Bupati Cup 2023 di Indoor Apang Semangai Sintang, minggu (18/6/2023) malam.

“Saya yakin semakin sering pemain usia dininya dimainkan, maka basket di kabupaten Sintang bisa semakin maju,” tambahnya.

Ia juga yakin Kabupaten Sintang dapat meraih prestasi bola basket pada ajang regional Kalimantan Barat.

Sementara itu, Wakil ketua Satu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Sintang Momon Herwanto  mengatakan, melalui turnamen basket Bupati Cup 2023  ini bisa melahirkan atlet–atlet muda basket berbakat di kabupaten Sintang yang siap berlaga di ajang PORPROV mendatang. (Sta)

Komentar

Detiksaga News