PS Gelora Wakili Kalbar Diajang Liga Nusantara, Jarot Pesan 5 Hal Penting

www.detiksaga.com,  Sintang: Persatuan Sepak Bola PS Gelora Sintang mewakili Kalimantan Barat pada ajang Liga Anak Nusantara seri Nasional yang akan digelar di Jogjakarta 25 Januari hingga 27 Januari 2023 mendatang.

Anak anak PS Gelora akan melakoni laga Nasional Usia 13 akan dilaksanakan pada tanggal 25 Januari hingga 27 Januari 2023. Sedangkan  Usia 15 akan dilaksanakan pada tanggal 30 Januari 2023 hingga 1 Februari 2023.

Saat melakukan pelepasan di Pendopo Rumah  Bupati Sintang, Senin, (23/1/ 2023), Bupati Sintang Jarot Winarno berpesan agar anak anak Sintang  bermain dengan sebaik-baiknya. Ia optimis  anak –anak Sintang dapat mengharumkan Kalimantan Barat.

“ Dulu pendekar bukit kelam sangat ditakuti, mudah-mudahan ajang ini memotivasi kalian semua untuk berprestasi, bermain bola itu harus enjoy dan senang, Bermain bola perlu mental yang baik yakin dan bernyali,” kata Jarot.

Jarot juga berpesan untuk tetap kompak dan mampu membantai lawan-lawannya Ia mengingatkan  lima hal yaitu, Enjoy, Yakin, Confidance, kompak dan bantai lawan lawan.

“Saya yakin anak anak Sintang didaerah bagus-bagus dapat meraih prestasi bagus, untuk berangkat ini dibiayai oleh orang tua masing masing, nanti kita bantu setelah ABT cair, mudah mudahan Sintang saat bermain di Bantul nanti membawa nama baik Sintang dan Kalbar,” kata Jarot.

Kontingen PS Gelora terdiri dari 38 orang,  31 orang pemain dan 7 orang official serta pendamping, Keberangkatan ke Pontianak senin 23 Januari 2023, dan dilanjutkan penerbangan menuju Jogyakarta pada Selasa, 24 Januari 2023. (fik)

Komentar

Detiksaga News