Manajar HTM Angel Sebut Teman Korban Sempat Pinjam Kursi Rosa

www.detiksaga.com,  Sintang: Manajer Angel and Longe salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Sintang Tedi menegaskan seluruh pengunjung telah diberikan himbauan untuk tidak membawa obat obatan terlarang kedalam room, kendati demikian adanya korban Y (17) meninggal setelah melakukan aktivitas karaoke dibenarkannya.

Menurut Tedi sebelumnya pihaknya tidak mengetahui ada pengunjung yang memerlukan pertolongan,  teman korban sempat meminjam kursi roda.

“ Teman korban meminjam kursi roda kasir, pada saat itu kursi roda sedang dipakai, kita Tanya kenapa temanya bilang mabuk,  dan tidak lama temanya menggotong korban turun pake lift dan masuk mobil,” ungkapnya.

Tedy mengakui kecolongan karena harusnya yang masuk ke tempat hiburan malam tersebut usianya 18 tahun keatas, atas kejadian ini pihaknya menegaskan akan lebih ekstra ketat pada pengunjung.

“ Kami akan lebih ketat dan menghindari barang-barang terlarang masuk, kami pun sudah dipanggil polres . teman yang bersama korban yang ikut karaoke pun samapai sekarang tidak diketahui keberadaanya,” tandasnya.

Kasus kematian Y usai karaoke ditempat hiburan malam sempat menghebohkan Sintang Pihak keluarga menduga, kematian Y tidak wajar, sehingga keluarga meminta Jenazah jorban dilakukan Otopsi. (fik)

Komentar

Detiksaga News