Kadisporapar Sintang: Turnamen Bupati Cup Basketball Ajang Pencarian Bibit Unggul

www.detiksaga.com,   Sintang : Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) kabupaten Sintang bersama Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kabupaten Sintang menggelar turnamen Bupati Cup Basketball untuk mencari bibit-bibit unggul di cabang olahraga basket.

Kepala Dinas pemuda Olah raga dan Periwisata (Disporapar) kabupaten Sintang Hendrika  mengatakan ajang ini sebuah apresiasi pemerintah kabupaten Sintang untuk komunitas olah raga basket di Sintang.

“Saya berharap kejuaraan basket Piala Bupati Sintang tahun 2023 ini dapat memotivasi  komunitas basket kabupaten Sintang untuk berprestasi, kejuaraan basket di Sintang jarang dilaksanakan karena keterbatasan sarana dan biaya namun tahun ini dapat digelar maka manfaatkanlah untuk berperestasi,” katanya, jumat (9/6/2023).

Kejuaraan basket Bupati Cup 2023 ini diikuti oleh pelajar mulai dari SMP, SMA hingga umum. Seluruh pentandingan dipusatkan diindoor apang semangai Sintang mulai jam 15.00 WIB hingga 21.00 WIB. Para penggemar Basket dapat menonton seluruh pertandingan tanpa dipungut biaya (Gratis)

Kejuaraan Basket Ball Bupati Cup 2023 ini diikuti oleh 25 Tim Basket kegiatan yang dipusatkan  di Indoor Apang semangai Sintang yang digelar mulai tanggal 9 juni hingga 18 juni 2023. (fik)

Komentar

Detiksaga News