Takbiran dan Doa Bersama Untuk Kesembuhan Bupati Sintang

www.detiksaga.com,  Sintang: Pemerintah kabupaten Sintang berkerjasama dengan Pengurus Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sintang  melaksanakan takbiran secara sederhana yang dihadiri hanya beberapa orang saja di pendopo rumah jabatan bupati Sintang, Senin (19/7/2021) malam.

Meski sederhana pelaksanaan takbiran ini berlangsung khidmat mengingat momentum takbiran ini digunakan juga untuk menggelar Doa bersama untuk Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH yang saat ini tengah menjalani perawatan medis di RSPAD Gatot Subroto.

“ Tadi malam kami berdoa agar  beliau ( Bupati Sintang) segera sembuh dan diangkat segala penyakitnya oleh Allah Subhanahu wa ta’ala, Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bisa beraktivitas seperti biasa untuk memimpin Kabupaten Sintang ini. Serta juga memanjatjan doa untuk situasi yang melanda dunia dan  Indonesia saat ini yakni wabah pandemi Covid-19 agar segera berlalu dan lenyap dari kehidupan di bumi ini,” kata Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) kabupaten Sintang Senen Maryono, selasa ( 20/7/2021)

Takbiran menyambut Hari Raya Idul Adha tahun 1442 Hijriah / tahun 2021 Masehi, di Pendopo Bupati Sintang ini juga  dihadiri oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Sintang, Kadis Perindagkop & UKM Kabupaten Sintang, Kabag Kesra Setda Sintang, Ketua MUI Sintang, Ketua DMI  Sintang dan sejumlah pemuka agama islam kabupaten Sintang. (hum/fik)

 

Komentar

Detiksaga News