Dua Pegawai Positif Covid-19, Kantor Kemenag Sintang Lock Down

www.detiksaga.com, Sintang:  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Sintang Anwar Ahmad mengambil langkah lock down ( menghentikan aktivitas di kantor) menyusul dua  pegawai kemenag Sintang yang terkonfirmasi covid-19.

Dihubungi via selulernya, rabu (24/3/2021) malam, Anwar Ahmad mengatakan, lock down dilakukan selama dua hari dari  sejak  Kamis 25 – jumat 26 Maret 2021 dan masuk kembali pada hari Senin tgl 29 Maret 2021.

“Kami tidak menghentikan layanan namun menerapkan WFH (Work From Home), pekerjaan kantor dilakukan dari rumah, karena ada dua orang pegawai yang terkonfirmasi (covid-19), kantor sudah di semprot disinspektan, besok disemprot lagi,” jelas Anwar.

Seluruh pegawai akan segera dilakukan swab pada hari kamis (25/3/2021), Anwar menjelaskan, dinas kesehatan menyatakan, untuk akurasinya, swab baru dapat dilakukan tiga hari setelah kontak erat.

Sebelumnya seorang Pegawai Kemenag Sintang meninggal dunia, keluarga baru mengetahui bahwa yang bersangkutan  terkonfirmasi covid-19 setelah hasil swab keluar beberapa jam kemudian. Ratusan pelayat pun sempat menyampaikan belasungkawa di rumah duka . (fik)

 

 

Komentar

Detiksaga News