Dandim Sintang Senang, Aduan IMM Energi Untuk Bekerja Melawan Pandemi

www.detiksaga.com,  Sintang: Komandan Kodim (Dandim) 1205 Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mengapresiasi aduan IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Kapuas Raya Sintang terkait dugaan oprasional tempat hiburan malam ditengah PPKM Mikro.

“Senangnya mendapatkan aduan dari Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah Kapuas Raya. Ini membuktikan bahwa yang peduli dengan penyebaran covid-19 ini tidak hanya pemerintah saja, tetapi juga elemen masyarakat. itu nilai yang saya lihat. Ini bukti bahwa masyarakat peduli dengan pandemi ini. Aduan ini bisa kita jadikan energi untuk terus bekerja melawan pandemi ini,” katanya saat menyampaikan pendapatnya pada rapat Tim Penaggulangan Covid-19 di Balai Praja kantor Bupati Sintang, rabu (21/7/2021).

Baca juga :Begini Klarifikasi “Angel” Terkait Vidio Keluhan IMM

Dandim mengatakan, PPKM Mikro memang dilema, antara kesehatan dan ekonomi. Saat ini, semua level ekonomi dan semua profesi yang terdampak.

“Kami di TNI juga terkena dampaknya, akan ada refocusing anggaran TNI juga. Resistensi terhadap konsep PPKM Mikro juga sangat tinggi di kalangan masyarakat yang mengeluhkan tindakan satgas kepada para pelaku usaha,” ujar Dandim. (fik)

Komentar

Detiksaga News