KPU Gelar Pleno Cabut Undi Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sintang

www.detiksaga.com, Sintang: Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Sintang dalam pemilihan serentak lanjutan 2020 di Gedung Pancasila yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sintang, kamis, (24/9/2020), menghasilkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jarot Winarno-Sudiyanto yang diusung Partai Nasdem, PKB, Golkar, PPP, PKPI. Jumlah 17 kursi memperoleh urut 1 (Satu)

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Askiman-Hatta yang diusung Partai Demokrat dan Hanura dengan  Jumlah 9 Kursi memperoleh nomor urut 2.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yohanes Rumpak- Syarifuddin yang diusung PDIP, Gerindra, Perindo, PAN. Jumlah 14 kursi memperoleh nomor urut 3.

Rapat pleno yang dilaksanakan terbatas hanya dihadiri penyelenggara pilkada, LO dan tiga pasangan calon yang sudah ditetapkan oleh KPU.

Pengundian dijaga ketat oleh aparat  pengamanan TNI Polri dan Satpol PP termasuk Satgas penanganan dan Pencegahan Covid-19. (fik)

Komentar

Detiksaga News