Pasangan JADI Deklarasikan Jargon Pulihkan dan Lanjutkan

www.detiksaga.com,

Sintang: Bakal Pasangan  Calon (Bapaslon)   bupati dan wakil bupati Sintang, Jarot Winarno–Sudiyanto menggelar deklarasi pasangan JADI koalisi adil bersatu di Indoor Apang Semangai Kompleks Stadion Baning Sintang, Minggu (6/9/2020).

Kendati dibawah guyuran hujan yang cukup lebat, Bapaslon yang diusung Partai NasDem, Golkar PKB,PPP, dan Perindo ini tetap melanjutkan kegiatan Deklarasi tanpa merasa tergangu oleh cuaca,.

Partai pengusung maupun pendukung Jarot-Sudiyanto mendeklarasikan pasangan calon ini dengan nama Koalisi Adil Bersatu dengan tagline Jaga, Pulihkan dan Lanjutkan.

Seusai Deklarasi Ketua Tim Koalisi Adil Bersatu, Terry Ibrahim mengajak tim koalisi untuk tidak membedakan Suku , agama dan ras dan tidak hanya sekedar selogan namun harus diterjemahkan kebawah, dengan  memberikan pelayanan yang baik.

“Kepada seluruh masyarakat Sintang jangan terpecah belah karena Pilkada, karena perbedaan adalah sebuah keindahan di sebuah daerah, kita tidak bisa hidup hanya satu kelompok, agama, suku tertentu saja tapi perlu kebersamaan dalam membangun Sintang,” Ujar Terry.

Selesai Deklarasi pasangan JADI mendaftar ke KPU sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Sintang.

Dari Stadion Baning Sintang Puluhan kendaraan turut mengantar pasangan ini mendaftar di KPU Sintang yang memang telah menyambut kedatangan pasangan JADI dengan protokol kesehatan yang ketat.

KPU hanya memperbolehkan 40 orang yang masuk mengantar pasangan ini ke halaman KPU yang dijaga cukup ketat oleh aparat kepolisian.

Sebelumnuya KPU telah menerima pendaftaran dua Bapaslon bupati Sintang dan wakil bupati Sintang di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sintang, jumat (4/8/2020).

Pasangan Askiman-Hatta yang diusung Partai Demokrat dan Hanura menjadi Bapason Pertama yang mendaftar di KPU Sintang, sekitar pukul 09.16 WIB.

Sementara Pasangan  Rumpak-Syarifuddin yang diusung PDI-P, PAN, Perindo dan Gerindra mendaftar sekitar pukul 13.43 WIB pada hari yang sama.

KPU menutup pendaftaran Bapaslon Bupati dan wakil bupati Sintang pada hari minggu,(6/9/2020) pukul 00.00, WIB.

Melihat dari jumlah partai pengusung dari masing-masing Bapaslon maka dipastikan KPU hanya  menerima 3 Bapaslon ini untuk mengikuti kontestasi Pilkada bupati Sintang tahun 2020. (fik)

 

Komentar

Detiksaga News