TMMD di Sanggau, Warga Antusias Berpatisipasi Bangun Jalan

www.detiksaga.com, Sanggau: Pelaksanaan pembangunan sasaran fisik TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-107 Kodim 1204/Sanggau di Dusun Jonti Desa Sungai batu Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau berjalan lancar.

TMMD di Kabupaten Sanggau ini menyasar  pembangunan fisik peningkatan jalan sepanjang 11,6 Km dengan lebar 8 meter, pembangunan 2 unit jembatan dan perehaban 1 unit jembatan.

“Pengerjaan jalan ini  merupakan sasaran fisik TMMD Kodim 1204/Sanggau, bantuan tenaga dan pikiran warga masyarakat di dusun Jonti desa Sei Batu sangat membantu kelancaran Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau sehingga dapat berjalan dengan lancar, sehingga nantinya bisa mempermudah aktifitas sehari-hari bagi warga,” ujar Anggota Satgas TMMD  Serda Bangun Prasongko memberikan arahan  kepada masyarakat , kamis (19/03/2020)

Masyarakat turut serta  bahu membahu bekerja membersihkan pinggiran ruas jalan yang akan dikerjakan, Tokoh Masyarakat setempat Sunardi menyampaikan ucapan terimaksih kepada TNI yang telah memperbaiki jalan di desanya, sehingga nantinya akan  mempermudah aktivitas warga.

“Terimakasih kepada TNI yang sudah mau hadir dengan kami dan juga membangun desa kami sehingga jalan di desa kami bisa dengan mudah dan nyaman untuk dilewati,” katanya. (fik)

Komentar

Detiksaga News