PBSI Gelar Kejuaraan Bulutangkis 2019

www.detiksaga.com, Sintang: Dalam upaya membina atlit – atlit muda kabupaten Sintang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)  Kabupaten Sintang melaksanakan kejuaraan Bulutangkis se -Kabupaten Sintang yang dilaksanakan 20 – 22 Desember 2019.

Ketua panitia kegiatan  Yuspiandi, S.Sos., M. Si mengatakan kejuaraan ini mempertandingan kelas  Usia dini, Anak- anak, Pemula, Remaja dan Taruna uang akan dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis  Ahmad Yani jalan pendidikan Sintang.

“Panitia tidak memungut biaya pendaftaran alias gratis, pemenang dalam kejuaraan bulutangkis ini akan menerima sejumlah uang pembinaan dari panitia,” ucap Yuspiandi,Senin (16/12/2019).

Olahraga Badminton ini salah satu olah raga yang paling digemari masyarakat Sintang, sehingga ini boleh dikatakan olah raga rakyat.

Melalui kejuaraan Bulutangkis Yuspiandi berharap  dapat  melatih sportivitas, melatih kedisiplinan, dan yang paling penting adalah mentaati aturan.

“Pendidikan olahraga sejak dini dirasakan penting untuk melatih mental dan fisik atlit atlit bulutangkis Sintang sehingga dapat berprestasi, PBSI Sintang telah banyak melahirkan  banyak atlit bulu tangkis yang mengharumkan kabupaten Sintang dan kalimantan barat. (fik)

 

Komentar

Detiksaga News