Sore Ini 4 Tim Akan Berlaga Pada Ajang Kompetisi U-15 di Stadion Baning Sintang

www.detiksaga.com – Sintang: Empat tim Kalimantan barat akan unjuk kebolehan pada ajang kompetisi sepak bola U15 di Stadion Baning Sintang senin (14/06/2019) sore.

Sebelumnya Bupati Sintang Jarot Winarno telah meninjau langsung persiapan Stadin baning Sintang yang akan menjadi tempat dilangsungkanya seluruh pertandingan.

Ketua PSSI Sintang dr Sinto Lynoh mengatakan keempat Tim ini berasal dari Kabupaten Sintang, Kota Pontianak, Kabupaten Landak dan Kabupaten Sambas, Pertandingan dilakukan setengah kompetisi  dengan jadwal 1 kali pertandingan satu hari istirahat.

“Kita akan laksanakan seluruh pertandingan di Stadion Baning Sintang, diharapkan pertandingan ini dapat berlangsung lancar, Harapan kita Sintang dapat meraih hasil maksimal,” Ujarnya, Senin (14/06/2019).

Hari Sinto Lynoh menargetkan Sintang sebagai tuan rumah dapat meraih juara dengan demikian memudahkan langkah berikutnya untuk mewakili Kalimantan barat pada kompetisi U15 zona Kalimantan yang akan dilangsungkan di kaltim.

“ Tim Persista Sintang sudah berlatih selama 2 bulan dalam mempersiapkan ajang ini, Tim Sintang sudah siap tanding dengan materi pemain cukup baik,” Tandasnya . ( Fik)

Komentar

Detiksaga News