Jeffray Siap Bertarung Pada Pilbup Sintang 2020

www.detiksaga.com. Sintang: Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward menyatakan kesiapanya untuk maju pada ajang kontestasi politik pemilihan kepala daerah Kabupaten Sintang yang akan dilaksanakan tahun depan.

Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sintang ini juga menyatakan banyak warga yang menanyakan kesiapanya untuk maju pada pemilihan Bupati (pilbup) mendatang, menurutnya sebagai petugas partai Ia menyatakan siap untuk bertarung pada pemilihan Bupati  Sintang 2020 mendatang.

“Banyak masyarakat menanyakan apakah saya maju atau tidak pada Pilbup Sintang 2020 mendatang, selaku petugas partai saya siap, tentu setelah melakukan survey- survey dan proses partai yang harus diikuti,” katanya,selasa ( 11/06/2019)

Ia juga memastikan seluruh mesin partai siap untuk bergerak bila kadernya yang dipilih untuk maju pada Pilbup Sintang 2020.

“Saya belum dapat memastikan apakah nantinya ditunjuk menjadi calon Bupati atau wakil Bupati yang pasti semuanya siap,” ujarnya.

Pihaknya juga sudah melakukan pendekatan dan berkomunikasi dengan sejumlah partai politik yang memiliki kursi di DPRD Sintang hasil Pemilu 2019, paling tidak, kata Jeffray di perlukan satu teman koalisi dengan minimal 4 kursi untuk mencukupi syarat maju pada Pilbup 2020.

“ Komunikasi politik terus kami galang karena waktunya juga relatif tidak terlalu lama lagi, pada prinsipnya PDI perjuangan ingin memajukan kader aslinya sebab pada beberapa priode ini tidak ada kader partai yang maju pada Pilkada, mudah mudahan pilkada tahun 2020 ada kader PDI perjuangan yang maju pada kontestasi politik ini,” Tandasnya. ( Fik)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News