Satlantas Sintang Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas Dengan Bagikan Takjil

www.detiksaga.com , Sintang: Momentum Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan Satuan Lalulintas Polres Sintang dengan berbagai cara salah satunya membagikan  Takjil (Kue berbuka puasa) kepada sejumlah pengendara yang melintasi Simpang lima Sintang.

Kasat Lantas Polres Sintang, AKP Rizal Satria Ferdianto mengatakan selain membagikan Takjil, Satu orang Polwan dan dua orang polisi mengenakan pakaian adat, Dayak, Melayu dan China turut membagikan Takjil kepada Warga.

AKP Rizal Satria berharap dengan menunjukkan keunikan dari keberagaman suku dan agama yang ada di Kabupaten Sintang diharapkan dapat menarik perhatian  warga  khususnya pengendera yang melintas di jalan tersebut.

Bukan hanya membagikanTakjil Satlantas polres Sintang juga memberikan himbauan terib berlalu lintas dengan membagikan pamflet dan membentangkan Spanduk.

“ Pembagian Takjil ini dikemas seunik dan semenarik mungkin dengan harapan warga masyarakat khususnya pengendara dapat memahami tujuh poin penting saat berkendara dengan lebih baik sehingga tidak ada pelanggaran lalu lintas dan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,”ucapnya, Kamis (09/05/2019).

Kasat Lantas Polres Sintang juga menyatakan tingkat kepadatan lalu lintas di Sintang pada Bulan ramadhan ini terjadi pada sore hari sehingga pihaknya juga memploting beberapa anggota di sejumlah Masjid dan  pusat penjualan Takjil di Kota Sintang. (fik)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News