Bupati Sintang : Bahan Baku PDAM di Timur Kalbar Jelek

KBRN, Sintang: Bupati Sintang Jarot Winarno mengatakan saat ini PDAM Wilayah Timur Kalbar menghadapi permasalahan yang sama yaitu rendahnya cakupan, sumber air baku yang jelek, dan sulitnya untuk menaikkan tarif.

Untuk itu, Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Sintang akan terus mendukung PDAM, yang merupakan satu-satunya BUMD yang ada di Kabupaten Sintang.

“Kami berharap PDAM dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat,“ Tegasnya saat membuka acara Employee Gathering PDAM Kawasan Timur Kalimantan Barat di PDAM Tirta Senentang Kabupaten Sintang, Sabtu (27/04/2019) pagi.

Bupati berharap acara ini dapat menjadi tempat bertukar pikiran serta saling sharing untuk menghadapi permasalahan tersebut.

Sementara Direktur PDAM Tirta Senentang Sintang, Jane Elisabeth Wuysang, mengatakan kegiatan Employee Gathering ini bertujuan untuk hiburan bagi para karyawannya serta untuk menjalin silahturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan dan sharing informasi antar PDAM yang ada di wilayah timur Kalimantan Barat.

Kegiatan Employee Gathering ini baru pertama kali diadakan, Dalam kegiatan Employee Gathering ini, berbagai perlombaan yang mengedepankan kerja sama tim dan pembentukan team work yang handal digelar yaitu, olahraga Voli, tenis meja beregu, bola dangdut dan mengisi air kedalam botol dengan kategori putra dan putri.

Kegiatan ini dihadiri 223 peserta dari PDAM di wilayah timur Kalimantan Barat, mencakup Putussibau, Sanggau, Melawi, Sekadau dan Sintang, sebagai tuan rumah.

Acara ini dihadiri pula oleh Asisten II Bidang Perekomonomian Sekretariat Dearah Kabupaten Sintang, Para Direktur PDAM Barat dan Para Dewan Pengawas Wilayah Timur Kalimantan Barat. (Hms/ Fik)

Komentar

Detiksaga News