Usung Konsep Millennial, Bless Hotels Sintang Hadir di Sintang

www.detiksaga.com , Sintang: Dengan mengusung konsep millennial, Hotel Bless Sintang menjadi Hotel pertama yang modern Style  namun charge room yang bersaing.

Saat Grand Opening owner Bless Hotels Sintang, Selasa (23/04/2019), Andreas mengatakan keberadaan Bless Hotel di Sintang saat ini menjadi salah satu penunjang tumbuhnya kota Sintang menjadi kota yang maju di timur Kalbar.

Andreas mengatakan  saat ini semakin banyak orang yang datang ke Sintang dan sangat memerlukan fasilitas akomodasi yang memadai, dari pengalaman mengelola Hotel my home Andreas optimis keberadaan Bless hotels akan menjadi alternatif bagi masyarakat yang akan ke Sintang.

“Kami membuat konsep millennial mulai dari staff hingga interior ruangan, kami akan sambut tamu dengan baik dengan cara berbeda, dan kami akan mengembangkan Bless Hotels ke sejumlah kota di Indonesia sehingga akan menjadi brand tersendiri,” Harap Andreas.

Andreas menambahkan Bless ini artinya berkat syukur dan huruf “S” di kata hotel harapanya Hotel ini akan berkembang dan tumbuh di berbagai kota di Indonesia.

“Dulu banyak investor yang akan ke Sintang berfikir dua kali karena Sintang belum didukung fasilitas akomodasi yang memadai, diharapkan semakin banyaknya fasilitas akomodasi yang baik maka akan semakin banyak wisatawan atau investor yang hadir ke kota ini,”Tambahnya.

Andreas optimis dengan rencana pemerintah memekarkan Kalimantan Barat dan Sintang menjadi ibukota provinsi baru dapat mendukung pemerintah dalam penyediaan sarana untuk kota baru yang maju di Kalbar. (Fik)

Komentar

Detiksaga News