Warga dan Tim Basarnas Masih Belum Temukan Gilang

www.detiksaga.com , Sintang: Hingga hari ketiga warga bersama tim Basarnas Kabupaten Sintang melakukan pencarian anak yang bernama Gilang (9 tahun) yang diduga tenggelam di perairan sungai Melawi Kabupaten Sintang.

Berbagai Upaya dilakukan dengan menyusuri Sungai melawi hingga hilir sungai Kapuas dengan menggunakan perahu namun hingga, Jumat (19/04/2019) Siang, Gilang belum berhasil di temukan.

Kepala seksi pencegahan dan kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sintang Sugianto mengatakan, Gilang merupakan Putera Bapak Ismanto dan Ibu Sum yang beralamat di jalan Dharma putera komplek Perumahan Bumi akcaya permai Baning kota Sintang.

“Warga dan Tim Basarnas belum menemukan gilang dan masih melakukan   pencarian dengan menyusuri perairan Melawi hingga ke hilir sungai Kapuas,” Katanya Jumat (19/04/2019).

Ia juga meminta masyarakat yang kebetulan menemukan anak tersebut agar segera menghubungi tim Basarnas Sintang, BPBD Kabupaten Sintang atau langsung menghubungi keluarga di perumahan Bumi Akcaya Permai Baning Kota Sintang. (Fik)

Komentar

Detiksaga News