Polsek Kelam Permai Cek Keamanan Penyimpanan Logistik pemilu 2019

www.detiksaga,com Sintang: Kapolsek Kelam Permai Polres Sintang Iptu Hariyanto,  didampingi Ps. Kanit Provost Aiptu Arya Setiadi beserta Anggota dari Polsek Kelam Permai melakukan pengecekan  tempat penyimpanan logistik kotak suara Pileg dan Pilpres 2019 di kecamatan Kelam Permai. Minggu (14/04/2019)

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk menjamin dan memastikan keamanan dari logistik Pileg dan Pilpres 2019 yang sudah di terima oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kelam Permai aman dan lengkap, dan tidak ada gangguan sampai selesainya kegiatan.

Kapolsek Kelam Permai menambahkan bahwa Polsek Kelam Permai berserta Koramil 19 Kelam Permai melakukan penjagaan dan pengamanan sejak logistik tiba pada hari Sabtu 13 April 2019 hingga pergeseran Logistik pemilu ke PPS yang ada di Kecamatan Kelam permai pada hari Senin tanggal 15 April 2019.

“Untuk pengamanan logistik kotak suara kami Polsek Kelam Permai bersama Koramil 19 Kelam Permai sudah menempatkan anggota di PPK Kec. Kelam Permai untuk menjaga dan mengamankan tempat untuk penyimpanan logistik kotak suara”, tambah Kapolsek.

Sementara Ketua KPU Sintang Hazizah memastikan seluruh Logistik Pemilu saat ini sudah berada di PPK hanya kecamatan Sintang saja yang tidak didistribusikan karena letaknya berdekatan dengan gudang logistik KPU.

“ Untuk PPK Sintang tinggal menggeser saja dari Gudang KPU ke TPS sehingga lebih efektif,” Katanya.

Distribusi dari PPK ke Tingkat Desa akan disesuaikan dengan dengan jarak PPK ke desa dan TPS, KPU Sintang menyerahkan jadwal pendistribusian dengan penyelenggara di tingkat kecamatan yang pasti, Kata Hazizah pada hari H seluruh kelengkapan TPS telah siap di Tempat Pemungutan Suara. (Fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News