Puluhan Santri Ikuti Lomba Rojabiyah di Ponpes Agropolitan Nurul Ma’rif Sintang

www.detiksaga.com,  Sintang : Pondok Pesantren (Ponpes) Agropolitan Nurul Ma’rif Sintang menyelenggarakan Lomba Rojabiyah ke III di pondok pesantren agropolitan Nenak Sintang, Minggu (10/03/2019).

Ketua Panitia Kegiatan Rahmat Hidayat mengatakan, pihaknya telah menyelenggarakan kegiatan ini selama tiga tahun berturut-turut.

“Yang mengikuti kegiatan ini SD/MI sederajat dan SMP dan MTS sederajat, yang berjumlah sekitar 50 peserta,” Katanya.

Kegiatan ini untuk menggali potensi anak- anak dalam memperdalam ilmu agama, sehingga akan menjadi amal ibadah bagi orang tua.

Kegiatan ini semula akan dilaksanakan awal bulan lalu namun diundur hingga bulan maret dengan harapan persiapanya akan lebih matang.

Sementara Ustadz Asyifurazzak mengatakan festival Rojabiyah ini merupakan kegiatan Mulia yang bertujuan mengembangkan potensi generasi islam yang berilmu.

Dalam Kegiatan ini dilaksakan Pertandingan Futsal antar santri, lomba Kaligrafi, Lomba hafalan Surah Pendek, Lomba Pildacil, Lomba Adzan dan Iqomah serta Lomba Sholat Berjama’ah.

“Saya meminta maaf bila dalam peyelenggaraan kegiatan ini terdapat kekurangan dalam memberikan pelayanan terutama tempat, Doakan kami dapat menyelenggarakan kegiatan ini secara Istiqomah,” Tambahnya. (Fik).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News