Sepatu Roda Sintang Pacu Latihan Hadapi Kejurda di Ketapang

www.detiksaga.com , Sintang: Atlet Sepatu Roda  yang tergabung dalam Persatuan olah raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Sintang Kalimantan Barat terus memacu latihan untuk menghadapi kejuaraan sepatu roda yang akan di laksanakan di Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat maret mendatang.

Ketua Pengurus Cabang Perserosi Kabupaten Sintang Yeri Wahyudi menyatakan optimis  potensi atlet Sepatu Roda Kabupaten Sintang mampu berprestasi pada ajang kejuraaan ini.

“ Walaupun di Sintang baru terbentuk induk organisasinya namun kita tetap optimis mampu meraih prestasi, karena diajang porpov tahun lalu Sintang meraih juara umum kedua setelah kota pontianak,” Ujar Yeri disela-sela latihan di Indoor Apang Semangai, Minggu (03/02/2019).

Kejuaraan yang dilaksanakan di Ketapang maret 2019 mendatang akan mempertandingkan pada kelompok umur sehingga nantinya akan dilakukan seleksi dari masing- masing kelompok umur pada saat latihan.

“ Nantinya akan ada kelompok umum anak- anak dan senior, untuk sementara Sintang masih lemah pada kelompok Senior namun kuat pada kelompok anak- anak sehingga ini akan jadi menjadi potensi besar di masa yang akan datang,“ Tambahnya.

Pengelompokan usia ini juga tidak  membatasi atlit anak- anak Sintang untuk bertanding dengan kelas Senior.

“Kalau Porprov kita kemaren  tidak menggunakan kelompok umur namun lebih pada kelas speed dan fun skate,” Katanya . (Fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News