Anak Yatim Piatu, Doakan Sukiman Kembali Terpilih

www.detiksaga.com  Melawi : Sederhana, merakyat, low profile  dan peduli, tersemat kepada sosok H Sukiman, Anggota DPR RI komisi XI Fraksi PAN Daerah Pemilihan Kalbar. Putra terbaik Kabupaten Melawi ini dipastikan kembali maju untuk periode ketiga kalinya ke Senayan Daerah Pemilihan Kalbar 2 ( Sanggau,Sekadau, Kapuas Hulu, Sintang dan Melawi).

Dukungan dari sejumlah organisasi masyarakat dan elemen masyarakat lintas kabupatenpun terus mengalir. Bahkan Sejumlah anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Kabupaten Melawipun turut mendoakan agar H.Sukiman dapat kembali terpilih pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Ayahanda Haji Sukiman,kami doakan semoga terpilih lagi jadi dewan. Kami anak yatim Piatu hanya bisa berjuang melalui doa saja,” ungkap, Dwi Permata Sari, salah seorang anak yatim piatu asal Nanga Pinoh ini.

Gadis Kelahiran 2006 ini menuturkan bahwa sosok H Sukiman selama ini dirasa sangat peduli dan sayang terhadap anak yatim piatu dan kaum duafa. Iapun sudah beberapa kali mengaku selalu mendapatkan santunan ketika beliau berada di Melawi.

“Kalau beliau Pas ada di melawi, kami selalu diundang kerumahnya. Rasa seperti ayah saya  sendiri. Semoga Allah selalu memudahkan langkah bapak Haji Sukiman dan tetap sayang sama kami anak anak yatim piatu,” Doa gadis berambut keriting ini.

Sementara itu,Anggota DPR RI H Sukiman  sangat optimis partainya tetap lolos parliamentary threshold. Bahka hasil survey internal partainya akan masuk pada lima besar nasional.

“Dari 50 Dapil yang sudah dilakukan survei Insya Allah kita akan mendapatkan 25 kursi. Sedangkan untuk Kalbar Insya Allah kita akan mendapatkan dua kursi. Jadi ini sangat menggembirakan sekali, mudah-mudahan dengan kerja keras kita semua apa yang diarapkan bisa terwujud” kata H Sukiman saat rakor dengan DPD PAN Kabupaten Sanggau pada Senin (21/1/2019).

Namun demikian Sukiman berpesan kepada seluruh kader PAN agar tetap bergerak hingga ke bawah dan  harus kerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sebab menurutnya, keyakinan saja tidak cukup jika tidak disertai dengan usaha yang maksimal.

Iapun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus mengalir kuat kepada dirinya dari berbagai organisasi dan elemen masyarakat. Baik itu di Melawi tanah kelahirannya, masyarakat Kabupaten Sintang, Kapuas hulu, sekadau dan Sanggau. Termasuk para pihak yang mendoakannya.

“Kita hanya bisa berusaha dan Berdoa. Selanjutnua Hak prerogatif Allah yang memutuskan,” pungkas mantan Ketua DPRD Melawi.

Penulis : Dea

 

Komentar

Detiksaga News