Dedai Juara Bupati Cup 2018

www.detiksaga.com Sintang : Kesebelasan kecamatan Dedai berhasil memboyong tropy juara Bupati Cup III tahun 2018 setelah membungkam perlawanan Kesebelasan Ketungau hulu dengan skor meyakinkan (3-1) di Stadion Baning  Sintang, rabu (19/12/2018) petang.

Hasil ini membuktikan tahun 2018 Dedai mampu melampau target tahun sebelumnya yang hanya berada di posisi kedua, Manajer tim Dedai, Syahroni mengakui ini kemenangan yang pantas di sandang oleh Dedai setelah melalui kerja keras dan seleksi pemain dan latihan yang cukup ketat.

Bupati Sintang Jarot Winarno saat menutup Turnamen Bupati Cup ini memuji empat tim elit yang bertanding diacara penutupan Bupati Cup III TAHUN 2018.

“ Tahun ini ada kejutan dari Ketungau Hulu yang tidak disangka- sangka mampu masuk final, tahun lalu Dedai Juara dua, tahun ini Dedai meraih Juara satu ini luar biasa, Kayan pun masuk semi final, Tebelian pun bangkit ini menandakan pembinaan olah raga di Sintang cukup baik dengan kemampuanya cukup merata,” Katanya.

Jarot juga menyatakan terimakasih atas kerja keras panitia sehingga terselenggaranya Bupati Cup III dengan baik dan lancar.

“ Selamat buat para juara kalian sudah mengharumkan nama daerah kalian masing-masing,” Kata Jarot

Ditempat yang sama kepala dinas pemuda olah raga dan pariwisata Kabupaten Sintang Hendrika mengatakan seluruh pertandingan Bupati Cup berjalan  lancar walau  cuaca hujan yang mengakibatkan lapangan berlumpur namun seluruh pertandingan berjalan baik.

Selama pertandingan berlangung tercipta 84 gol, dan 51 kartu kuning telah di keluarkan wasit dengan top skor di raih Boby pemain Dedai dengan 7 gol.

Juara pertama mendapatkan uang pembinaan Rp18 juta di tambah medali emas dan uang bonus dari Bank Kalbar, Juara dua Ketungau Hulu meraih uang pembinaan Rp15 juta rupiah plus medali dan uang bonus dari bank kalbar dan juara ke tiga kecamatan Kayan Hilir memperoleh uang pembinaan Rp11 juta  plus medali dan uang bonus dari Bank Kalbar dan juara Empat Sungai Tebelian yang mendapatkan uang pembinaan Rp7 juta  dan piagam penghargaan. ( Fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News