Dedai dan Ketungau Hulu Berburu Juara Bupati Cup III 2018

www.detiksaga.com Sintang: Kesebelasan kecamatan Dedai berhasil mengkandaskan perlawanan kesebelasan Kecamatan Sungai Tebelian dengan skor akhir (5-3) setelah dilakukan adu finalti pada laga semi final Bupati Cup III tahun 2018 di Stadion Baning Sintang, Senin (17/12/2018) petang.

Manajer tim kecamatan Dedai, Syahroni menyatakan bersyukur mampu mengungguli permainan cantik yang diperlihatkan kecamatan Sungai Tebelian. Menurutnya secara organisasi permainan kecamatan Sungai Tebelian lebih unggul.

“ Pertandingan memang berjalan alot apalagi cuaca hujan yang mengakibatkan lapangan tergenang air, sehingga permainan sedikit keras, dan banyak kartu kuning yang di keluarkan wasit, dari awal saya ingatkan anak- anak, mereka menghadapi tim terbaik dalam turnamen ini maka strategi dan kerja keraslah yang dapat memenangkan pertandingan ini,” Ujar Syahroni.

Syaroni juga menyatakan optimis timnya dapat menjuarai Bupati cup tahun ini, kendati target hanya sampai final namun ketika target tercapai maka perlu meningkatkan motivasi anak –anak untuk target juara.

“ Kalau masuk final kan tahun lalu juga kita bisa maka tahun ini kita haruslah juara,” katanya

Pertandingan final nantinya Dedai akan menghadapi Ketungau Hulu setelah tim ini berhasil mengalahkan Kayan hilir melalui adu finalti dengan skor (4-2).

Melihat peta ini Syahroni tidak mau menganggap enteng lawan sebab Ketungau Hulu merupakan tim yang belum dapat di tebak kekuatanya, ini merupakan tim kejutan  yang baru masuk final dan pasti memiliki kelebihan dari sisi materi dan strategi permainan.

Laga final Bupati Cup III tahun 2018 akan dilangsungkan pada hari rabu, 19 desember 2018 mulai pukul 13.00 di lapangan sepak bola stadion Baning Sintang. (Fik)

 

 

Komentar

Detiksaga News