Slank Ajak Warga Sintang Populerkan Gunung Kelam Lewat Medsos

www.detiksaga.com-Sintang : Group Band Legendari Indonesia Slank menyatakan terkesan dengan obyek wisata alam Sintang  diantaranya gunung kelam yang sempat dikunjunginya di sela-sela konser Slank Bold Experience di Sintang pada Minggu (2/12/2018).

Bimbim mengajak masyarakat Sintang untuk mempopulerkan objek wisata Bukit kelam melalui akun media sosial.

“Tadi kita diminta untuk turut mempopulerkan  Kelam karena banyak cerita unik Gunung Kelam maupun keraton Sintang, tapi sekarang ini era media sosial ayolah kita sama- sama kenalkan wisata Sintang lewat sosial media,” Kata Bimbim saat meet n greet bersama Slankers Sintang di room hermes Hotel My Home Sintang, Minggu (02/12/2018).

Selain itu, Bimbim berharap anak- anak band Sintang juga dapat memanfaatkan media sosial untuk mempopulerkan diri melalui chanel youtube.

“ Manfaatin internet untuk ekspose secara maksimal, banyak musisi amerika terkenal setelah album ke empat, album pertama sampai ketiganya dia rilis lewat sundcloud, memang saatnya sekarang  strateginya bikin musik bagus banget atau norak banget pasti cepat terkenal,” Ucap Bimbim.

Kaka juga turut menyela bermusik sekaligus memperkenalkan wisata cukup efektif saat ini tidak perlu lagi harus hijrah ke Jakarta, cukup di Sintang uploud ke youtube dan langsung terkenal sedunia.

“ Perbaiki kontenya agar menarik, beda dan baru ada dua cara bagus banget, dua norak banget,” Katanya.

Acara meet n great bersama Slank diisi juga dengan tanya jawab seputar kegiatan Slank termasuk masalah pribadi personil Slank.

Slank akan manggung malam ini di Stadion Baning Sintang dengan menyuguhkan lagu- lagu yang diminta oleh peserta Meet n great, setiap tampil Slank selalu memadukan lagu-lagu tematik sesuai dengan keadaan dan zamanya. (Fik)

 

Komentar

Detiksaga News