PTMSI Sintang Target Tiga Besar di Popwil Solo

www.detiksaga.com  – Sintang: Atlet Tenis meja asal Sintang  yang mewakili provinsi Kalimantan barat ditargetkan lolos tiga besar dalam ajang Pekan Olahraga wilayah (Popwil) yang di laksanakan 8 hingga 13 november 2018 di solo jawa tengah.

Pelatih Tenis Meja Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) Sintang Yuyuh mengatakan saat ini atlet asal kalbar tengah dilakukan pemusatan latihan di Pontianak.

“Pertandingan dengan sistim beregu ini cukup berat untuk atlet laki- laki namun target tiga besar dimungkinkan diraih mengingat  mereka peraih medali emas pada ajang Kejurprop lalu,” kata Yuyuh, Minggu (04/11/2018)

Sementara untuk Atlet Tennis meja puteri  pada popwil solo, Kata yuyuh  seluruhnya atlet muda yang cukup berbakat.

“ Kalau yang putri harusnya bisa mempertahankan 3 besar sebab dua tahun lalu masuk tiga besar lolos ajang Popnas, dan diharapkan tahun ini dapat mengikuti Popwil di papua, kekalahan tahun lalu karena salah strategi saja,” Katanya.

Tim terberat pada ajang ini kata Yuyuh, DKI dan Jawa barat, saat ini para atlet latihan seminggu lima kali dan dilakukan TC di Pontianak.

Persiapan pekan olah raga provinsi (Porprov) lebih mudah atlet tenis meja Sintang relatif siap dan sama sekali tidak menggunakan pemain dari luar Sintang. (fik)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News