Menteri Yasona Laoly Pastikan Hadiri Temu Raya Kaum Bapak di Sintang

www.detiksaga.com – Sintang: Ketua Panitia Temu Raya I Kaum Bapak Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Se-Indonesia, Abdul Sufriadi  memastikan  Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasona Laoly akan membuka kegiatan Temu Raya Kaum Bapak Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Se-Indonesia dan sekaligus meresmikan Gereja Petra di jalan PKP Mujahidin Sintang Kalimantan Barat.

“ Ajudan Bapak menteri telah berkoordinasi ke Sintang dan meminta rundown acara   Temu Raya Kaum Bapak Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Se-Indonesia di GKE Petra Sintang yang akan dilaksanakan pada sabtu, 27 Oktober 2018 mendatang,” Tegas Abdul Sufriadi saat berdialog di RRI Sintang, Rabu (24/10/2018) pagi.

Pemerintah Kabupaten Sintang telah melaksanakan rapat koordinasi dan pemantapan persiapan berkali-kali bahkan Bupati Sintang memberikan perhatian serius dalam kegiatan ini.

Pertemuan Raya I Kaum Bapak Gereja Kalimantan Evangelis se-Indonesia tersebut mendapatkan dukungan penuh dari  berbagai pihak karena menyangkut kegiatan nasional yang akan dihadiri sekitar 1.500 tamu dari berbagai daerah di Indonesia.

“ Ini kesempatan Sintang menjadi tuan rumah yang hanya dapat terjadi  dalam 105 tahun, maka kita harus menjadi tuan rumah yang baik dalam kegiatan ini, semua stake holder juga terlibat untuk suksesnya kegiatan ini, kami juga mengajak keterlibatan pihak swasta berpartisipasi dalam kegiatan ini,” Tambah Abdul Sufriadi.

Menteri  Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasona Laoly juga di jadwalkan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Christan centre di jalan kelam Sintang.

Bupati Sintang Jarot Winarno  meminta panitia terus berkoordinasi untuk menyiapkan penyambutan Menteri  apalagi saat ini Jadwal penerbangan dan keberangkatan dari Pontianak ke Sintang  penerbangan sering tergangu oleh  cuaca. (Fik)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News