Kelurahan Alai Juara Camat Cup

www.detiksaga.com Sintang: Kelurahan Alai keluar sebagai juara turnamen sepakbola Camat Sintang Cup setelah dalam laga final menundukan Kelurahan Ladang dengan skor 5-2 melalui adu finalti. Sebelumnya kedua kesebelasan ini mengakhiri pertandingan 2 kali 45 menit dengan skor sama kuat `1-1 dan harus di selesaikan dengan adu finalti.

Kelurahan Tanjung Puri meraih juara III setelah menang tipis dari Kelurahan Mengkurai dengan skor 2-1.

Bupati Sintang Jarot Winarno mengatakan pemerintah kabupaten Sintang berkomitmen memajukan olahraga  sepak bola, setiap tahun pemerintah melaksanakan  turnamen di berbagai tingkatan.

“Turnamen sepak bola camat cup ini kali kedua dilaksanakan di Kabupaten Sintang,turnamen camat cup ini sangat bagus kita laksanakan mengginggat pecinta sepak bola semangkin bertambah di bandingkan sebelumnya,” Ujar Bupati di sela- sela penutupan Turnamen Camat Cup, Kamis (18/10/2018) Petang.

Ajang ini juga kata Jarot untuk melihat  pemain –pemain yang berbakat dari desa – desa yang selama ini tidak terpantau, para pemain  dari desa tidak kalah bagus nya dengan yang ada di kota tinggal pembinaan yang serius untuk terus melatih mereka.

“dari Sinilah kita dapat melihat talenta – talenta muda yang berbakat mengingat turnamen sepak bola camat cup tidak membatasi umur, jadi kita bisa melihat pemain pemain muda yang berbakat untuk ikut dan dipilih supaya bisa kita persiapkan untuk mengikuti turnamen – turnamen besar dan membela nama kabupaten Sintang,” Katanya.

Turnamen camat cup tahun 2018 ini di selengarakan lebih dari satu bulan  yang diikuti sejumlah peserta dari 14 kelurahan, dan 10 tim dari desa gabungan dengan jumlah pertandingan 61 kali pertandingan. ( fik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News