Korem 121/Abw Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Negara

www.detiksaga.com , Sintang: Korem 121/Abw melaksanakan doa bersama untuk mendoakan korban bencana alam yang ada di Indonesia  diikuti oleh para prajurit Korem 121/Abw dan Balak Aju Korem 121/Abw, Bertempat di masjid Darul Muttakin Makorem Rabu (10/10/18).

Kepala Staf Korem 121/Abw Kolonel Inf Ahmad Solihin mengatakan doa bersama ini merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk masyarakat indonesia, seperti korban bencana di Lombok, Palu, Donggala dan Sigi diberikan kekuatan lahir dan batin dan kembali bangkit dari keterpurukan dan bangkit menatap masa depan yang baik.

“Selain itu dalam menghadapi Pilpres 2019 yang akan datang kita juga berdoa agar dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan  terhindar dari perpecahan yang berdampak kepada masyarakat. “ Katanya.

Ia juga meyakinkan bahwa TNI tetap berada pada posisi netral, bila ada anggota yang terlibat kegiatan politik akan di tindak tegas.

Hadir dalam acara doa  Para Kasi Korem, Dan/Ka Balak Aju, dan Ustad Aziburazak dari Pondok Pesantren Nurul Maarif Sintang yang juga memberikan Tausiyah sekaligus istighasah untuk keselamatan bangsa Indonesia agar terhindar dari bencana dan musibah.

Tema kegiatan ini yaitu  : Doa bersama bagi para korban musibah bencana alam di Indonesia, agar terhindar dari bala dan bencana,TNI tetap kompak dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI. (fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News