Sejumlah Negara Pastikan Hadiri Fesinvest Kelam di Sintang

www.detiksaga.com, Sintang: Sejumlah Negara menyatakan siap mengikuti acara fesinvest bukit Kelam yang akan di selenggarakan 14 hingga 18 juli 2018 di Sintang.

Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Rosmiati mengatakan ada beberapa Negara yang menyatakan siap hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Atase Penanaman Modal Asing melalaui perdagangan  seperti , India, Qatar, Malaysia, Iran , Firlandia selain itu juga dari mitra Kadin Indonesia.

“ Dalam Fesinfest juga akan menghadirkan Kadin se Indonesia dan HiPMI se Indonesia dengan Dinas Penanaman modal se Kalimantan barat,” Kata Rosmiati di sela- sela peninjauan persiapan Fesinvest, selasa (10/07/2018).

Baca juga : Kumpulkan OPD, Askiman Matangkan Persiapan Festinvest Kelam

Rosmiati juga mengatakan kegiatan ini bertujuan menciptakan kerjasama investasi di Kabupaten Sintang sehingga dapat membangun Kabupaten Sintang dalam berbagai sector pembangunan.

“ Harapanya ada Mou baru antar pemerintah dan  para Investor di Kabupaten Sintang, kegiatan ini juga melibatkan stake holder yang berkaitan langsung dengan tujuan investasi,” Tambah Rosmiati.

Selain dititik beratkan pada tujuan investasi, Fesinvest bukit kelam ini juga diisi dengan berbagai kegiatan meliputi kegiatan yang dipadukan anatar wisata dan olah raga seperti bike to kelam, Spot climbing Tebing Kelam, Grasstrak dan raiforest slowrock Music festival yang menghadirkan, grup music Rock God Bless. (Fik)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News