Panitia Matangkan Persiapan Gawai Dayak Terbesar di Kapuas Hulu

www.detiksaga.com, Putussibau – Kapuas Hulu: Ketua Panitia Gawai Dayak Kabupaten Kapuas Hulu Fabianus Kasim, SH menyatakan pihaknya tengah melakukan koordinasi untuk seluruh stake holder dalam persiapan Gawai dayak yang baru pertama kalinya dilaksanakan tingkat di Kabupaten Kapuas hulu.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kapuas hulu untuk turut berperan serta memeriahkan kegiatan Gawai dayak ini, mengingat pelaksanaannya sudah semakin dekat,” katanya selasa (10/07/2018).

Baca juga :Gawai Dayak Desa Sepan Lebang Contoh Harmonisasi Etnis Di Sintang

Kegiatan Gawai Dayak ini juga Kata Fabianus Kasim sebagai upaya menghargai budaya leluhur sekaligus sebagai eksistensi budaya dan mempertahankan seni budaya bangsa,  ini menjadi tanggung jawab bersama.

Baca juga :PGD Provinsi di Tutup, DAD Sintang Akan Evaluasi Prestasi

“ Kami juga menyampaikan terima kasih kepada sponsor dan donator yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, partisipasi para donator sangat membantu suksesnya kegiatan ini,” Tambahnya.

Gawai Dayak yang di pusatkan di GOR Uncak Kapuas Putussibau 24 hingga 28 juli ini akan dimeriahkan dengan pementasan dan Pagelaran Seni Budaya Dayak dan Melayu serta kegiatan olah raga tradisional.(Fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News