HUT Bhayangkara 72, Kapolres Sintang Minta Warga Jaga Persatuan Pasca Pilkada

www.detiksaga.com – Sintang: Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72 diharapkan mampu mempererat persatuan dan kesatuan pasca pemilihan gubernur Kalimantan barat di kabupaten Sintang- Kalimantan Barat.

Kapolres Sintang AKBP. Sudarmin, SIK menyampaikan  pesan kepada masyarakat agar dapat saling menjaga keharmonisan yang selama ini terjalin dengan baik di kabupaten Sintang.

“Momentum jalan sehat bersama ini tujuanya kembali merekatkan keharmonisan antara Masyarakat, TNI , Polri dan pemerintah, Saya  ucapan terimakasih kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan jalan sehat ini,” Katanya pada kegiatan jalan sehat dan sepeda santai, yang diikuti sekitar 2 ribu peserta, minggu (01/07/2018) pagi.

Baca juga :Sempat Diretas, KPU Non Aktifkan Laman Info Pemilu

“ Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan kepada masyarakat jika TNI – Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” tambahnya.

Kapolres juga berharap Hari Bhayangkara ke-72 ini polri semakin di cintai masyarakat, masyarakat dapat sepenuhnya mendukung polri dalam mensukseskan pemilukada serentak 2018, maupun Pilpres 2019, sehingga kedepannya agar polri semakin Berjaya.

Baca juga :Polres Sintang Jamin Pilgub Kalbar Aman

Hadir menjadi peserta jalan sehat dan sepeda santai, Dandim 1205/Stg Letkol Inf Rachmat Basuki, Waka Polres Sintang Kompol. Amri Yudhi, PJU Polres Sintang, Para Perwira, Danki Brimob, Personil Polres Sintang, Personil Brimob Kompi Pandan Sintang, Ketua Bhayangkari sintang Serta masyarakat. (Fik)

 

Komentar

Detiksaga News