Jelang Idulfitri, Personel Polres Sintang Lakukan Aksi Bersihkan Masjid

www.detiksaga.com – Sintang: Sejumlah Personel dari  Polres Sintang, melaksanakan Bakti Sosial membersihkan tempat ibadah senin (11/06/18) pagi.

Personel Polres Sintang  disebar dibeberapa masjid di Kota Sintang Seperti Masjid Al-Amin, Masjid An- Nur, Masjid An-Najirin dan Masjid Jami Keraton Sintang. Para Anggota Polisi ini  melakukan bersih-bersih, mulai dari mengelap lantai masjid hingga membersihkan karpet masjid, sebagian personil membersihkan seluruh pojok tempat wudhu.

Baca Juga :Lima Pasangan Mesum Terjaring Polisi

Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH mengatakan kegiatan gotong royong membersihkan masjid ini dalam rangka bhakti sosial menyambut Hari Bhayangkara Ke-72 dan juga menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah.

Baca juga :Heboh, Berkelahi Dengan Pacar Gadis Belia Coba Terjun Dari Jembatan

“Mengingat Puasa Ramadhan yang penuh berkah segera berakhir maka kami terus mengejar pahala kebaikan.

Mari kita sambut Idul Fitri sebagai hari kemenangan dengan terus berbuat kebajikan diamana pun dan dengan siapa pun,” Ajak AKBP Sudarmin.

Kapolres juga mengatakan, kegiatan bakti sosial membersihkan tempat ibadah seperti masjid dan gereja setiap tahunnya rutin dilaksanakan.Ia berharap bakti sosial yang dilakukan juga dapat menjadi motivasi bagi siapapun dalam menjaga kebersihan rumah ibadah tidak hanya dalam menyambut Puasa Ramadhan atau Idul Fitri, tetapi juga bersama sama menjaga kebersihan masjid untuk beribadah sehari – hari. (Chintya /Fik)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News