Heboh, Berkelahi Dengan Pacar Gadis Belia Coba Terjun Dari Jembatan

www.detiksaga.com , Sintang: Warga Sintang  yang melintasi jembatan Melawi Kota Sintang dihebohkan dengan kejadian percobaan bunuh diri seorang  remaja wanita, Kamis (7/6/2018) siang.

Warga sempat membuat  video yang langsung beredar di media sosial,  dalam vidio tersebut tampak seorang gadis berusaha terjun ke Sungai Melawi dengan melompat dari Jembatan Melawi.

Baca juga :Lima Pasangan Mesum Terjaring Polisi

Terdengar teriakan orang- orang sekitar yang berusaha mencegah gadis tersebut pada saat itu juga tampak  anggota TNI dan polisi berusaha menggagalkannya.

Setelah berhasil menggagalkan aksi tersebut  anggota TNI  membawa gadis tersebut ke Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan, kemudian dibawa ke Polres Sintang.

Kasat Reskrim Polres Sintang AKP Eko Mardianto, menerangkan gadis tersebut berinisial SL berusia 16 tahun, beralamat di Komplek Perum Pemda, Desa Sungai Ukoi, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang.

Baca juga : Korban Ledakan Ban Akhirnya di Terbangkan Ke Semarang

AKP Eko Mardianto menjelaskan bahwa SL cukup lama berusaha ditenangkan. Namun setelah beberapa jam, sekitar pukul 18.30 WIB baru bisa dimintai keterangan terhadap SL.

” SL masih dalam keadaan shock karena peristiwa tersebut. Hasil interogasi awal penyebab SL mau bunuh diri adalah karena berkelahi dengan pacarnya yang berinisial RK,” Katanya, jumat (08/06/2018) pagi

Pihak Polres Sintang bersama Dinas Sosial dan DKBP3A Kabupaten Sintang kemudian mengantarkan SL dan menyerahkannya pada orangtua angkatnya  yang beralamat di Kilometer 10 Jalan Sintang-Pontianak. (Fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News