Ops Pekat Kapuas, Sepasang Muda Mudi Terjaring Razia Dikamar Losmen

www.detiksaga.com , Sintang: Sepasang  muda – mudi berstatus bukan suami istri  terjaring rajia Operasi ( Penyakit Masyarakat (Pekat) Kapuas 2018 yang dilaksanakan Polres Sintang. Sabtu (19/05/18) malam.

Kapolsek Serawai Ipda Sugiyono, SH pada saat memimpin Ops Pekat  mengatakan kegiatan tersebut menyasar kejahatan Premanisme, Kejahatan jalanan, Perjudian, Miras, Sajam, Prostitusi dan Penginapan, Hotel, Losmen, dan Cafe-cafe di wilayah hukum Polsek Serawai Kabupaten Sintang.

Personil yang terlibat Ops Pekat Kapuas 2018 bergerak menyisir penginapan yang ada diwilayah Polsek Serawai Kabupaten Sintang.

Tim Ops Pekat  mengamankan sepasang muda – mudi tanpa pernikahan yang syah pasangan tersebut di grebeg saat berada dalam satu kamar Losmen dengan pasangannya.

Baca Juga :Polres Sintang Cek Sejumlah Sapras Pengamanan Pilkada Kalbar

Adapun identitas dari kedua pasangan tersebut yaitu seorang wanita berinisial HA (23) Desa Bedaha Rt. 002 Kecamatan Serawai Kabupaten Sintang.dengan pasangannya seorang pria berinisial AJ (28) warga Jl. Raden Paku, Dusun Sinar Kodotu, Ds. Nanga Serawai, Kecamatan Serawai Kabupaten Sintang.

“Dari sepasang muda-mudi tersebut kita amankan ke Polres Sintang, diberikan pembinaan serta teguran baik lisan maupun tertulis yang telah disepakati kedua pasangan tersebut untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama, namun  apabila ditemukan kembali pasangan tersebut  kita akan bertindak lebih tegas dengan memproses sesuai hukum yang berlaku, “ kata Kapolsek Serawai.

Baca juga :Pasca Bom Surabaya, Pengamanan Gereja di Sintang di Perketat

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan  Operasi Pekat Kapuas 2018 semakin menumbuhkan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Sintang  dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai serta tentram selama bulan suci Ramadhan. ( Fik)

Komentar

Detiksaga News