banner 200x200
Cat: Berita Terkini, Melawi

Pejuang Subuh Sukses Gelar Sunatan Massal

Pejuang Subuh Sukses Gelar Sunatan Massal

www.detiksaga.com. MELAWI – Komunitas Pejuang Subuh Kabupaten Melawi sukses menggelar Sunatan Massal bagi anak-anak kurang mampu. Kegiatan dipusatkan di Desa Nanga Man, Sabtu (3/2/2018).

Ketua Pejuang Subuh, Bambang Setiawan mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda sosial yang coba terus dilakukan oleh Pejuang Subuh dalam membantu masyarakat, selain fokus pada berdakwah. “Untuk kegiatan di Desa Nanga Man, ada sekitar 23 anak yang mengikuti sunatan massal . Dan, Alhamdulillah, berjalan dengan lancar dan sukses,” terangnya.

Kegiatan terlaksana dari hasil infak para donatur dan program S3 ( Sehari Seribu Saja) Pejuang Subuh.  “Untuk mensukseskan kegiatan ini, kami juga bekerja sama dengan pihak rumah Khitan Andi Medical ,” ujarnya.

Sebelumnya, kegiatan serupa digelar di Desa Tanjung Niaga, Kecamatan Nanga Pinoh, pada 17 Desember 2017. Kegiatan itu sukses dengan diikuti 27 anak. “Fokus kita pada anak-anak yang kurang mampu. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus kami lakukan. Terima kasih atas dukungan para donatur dan semua pihak yang telah membantu Pejuang Subuh,” ucapnya.

Tampak hadir pada acara tersebut , Anggota DPR RI Dapil Kalbar Fraksi Partai Amanat Nasional, H Sukiman, Wakil Bupati Melawi Dadi Sunarya dan Kepala Desa Nanga Man Syafarudin. ( Dea)

 


Notice: Undefined variable: args in /home/detiksag/public_html/wp-content/themes/karma/includes/functions/function_content.php on line 215