Diskominfo Sintang Akan Pasang Wifi Gratis Di Ruang Publik

www.detiksaga.com ,SINTANG: Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sintang akan memberikan akses kemudahan pada masyarakat terutama pelajar dengan menyiapkan wifi gratis di sejumlah tempat publik.

Kadis Kominfo Kabupaten Sintang GA Anderson mengatakan beberapa tempat yang di proyeksi akan mendapatkan wifi gratis diantaranya Taman bungur depan Pendopo rumah jabatan bupati Sintang, dan taman Entuyut atau galeri seni.

“ Tujuanya agar memberikan akses internet pada masyarakat yang bernilai edukasi di ruang publik, disana mereka dapat berinteraksi secara positif,” katanya kamis (29/11/2017).

Terobosan Kominfo Sintang untuk memasang Wifi di ruang publik di sambut baik masyarakat Sintang, namun pengawasan dalam penggunaan wifi di ruang publik ini juga harus tetap di kontrol.

Warga Sintang Hatta mengatakan  pembatasan untuk anak- anak harus dilakukan sebab bila tidak, akan mengakibatkan anak- anak  terlalu asik, seperti yag terjadi di kawasan stadion baning Sintang banyak anak- anak yang menggunakan akses wifi gratis  untuk bermain game online.

“ Saya melihat banyak anak- anak nongkrong di Stadion sampai malam,” Tandasnya .( Fik)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News