Baru 2 Tahun Bebas Harus Masuk Sel Lagi.

 

 

 

www.detiksaga.com . SINTANG- Satuan Res Narkoba Sintang telah mendapatkan info adanya kepemilikan narkoba oleh LS(34)  dan langsung meluncur ke lokasi tersangka serta  melakukan penangkapan di jalan Adi Sucipto,depan pasar Inpres ,Kab Sintang (17/10/17).

Kasat Narkoba Polres Sintang, Iptu Aris Setiawan SH menjelaskan Pada saat dilakukan penangkapan anggota kami melakukan penggeledahan terdahulu di bagian tubuh tersangka LS ternyata barang bukti tidak kami temukan,jelasnya.

Selanjutnya anggota Sat Res Narkoba membawa tersangka di kediamanya di Jalan Imam Bonjol kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang, untuk dilakukan penggeledahan yang juga disaksikan oleh ketua Rt setempat.

“Pada saat dilakukan penggeledahan kediaman tersangka anggota Sat Res Narkoba menemukan empat klip palstik transparan berisi kristal putih diduga Sabu dan satu buah timbangan digital, dua botol kaca(Bong), Dua buah korek api gas yang di temukan secara terpisah ”.ungkap Iptu Aris

Lanjut dia, saat ini pelaku yang juga merupakan mantan napi narkoba yang baru keluar pada tahun 2015 tersebut beserta barang bukti kami amankan di Mapolres Sintang guna diproses lebih lanjut,imbuhnya.(ucok)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News