banner 200x200
Cat: Berita Terkini, Sintang

Pilkada Kalbar 2018, Danrem Ingatkan Warga Tetap Jaga Keharmonisan

Pilkada Kalbar 2018, Danrem Ingatkan Warga Tetap Jaga Keharmonisan

www.detiksaga.com , Sintang: Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Ismawan mengatakan Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang Jangan sampai membuat perpecahan di masyarakat .

“Yang tadinya saudara menjadi bermusuhan dan katanya teman bukan teman lagi hanya karena berbeda pilihan. Makanya biarkan pemilu berjalan sesuai dengan fungsinya dan selesai tidak meninggalkan masalah,” katanya pada acara Ramah Tamah bersama Bupati, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tokoh agama Kabupaten Sintang di Pendopo Bupati Sintang, Senin (9/10/2017) sore

Bahkan dari saat ini, menurutnya, pemilu harus disadari sebagai sarana memilih kepala daerah jadi sehingga tidak perlu dikaitkan dengan isu lainnya.

Melalui forum silaturahmi menurutnya bisa menjadi upaya menjaga keharmonisan. Pihaknya juga berkomitmen untuk tetap berkomunikasi dengan semua komponen masyarakat. Sehingga mengetahui apa yang dirasakan oleh masyarakat.

Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Ismawan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa bersilaturahmi untuk tetap menjaga kerukunan yang sudah tertanam dalam kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Sintang.

“Jika ada masalah juga bisa dicari jalan keluarnya. Suasana damai ini tetap terjaga. Saya juga tawarkan nanti bulan depan di Korem 121/Abw kita adakan forum silaturahmi, supaya tetap terpelihara terus silaturahmi ini,” Tandasnya (Fik)