Usai Cuti Lebaran, Aktifitas Kantor Layanan Publik kembali Normal

www.detiksaga.com , Sintang: Hari pertama masuk kerja setelah cuti libur hari raya Idul Fitri 1438 H, pelayanan di sejumlah kantor layanan publik berjalan normal. Pelayanan kesehatan di  Rumah Sakit Ade M Djoen Sintang, Puskesmas Tanjung puri dan Puskesmas Sungai durian Sintang  sudah berjalan normal .

Kendati demikian antrian pasien rawat jalan memang terlihat ramai,  Kepala Puskesmas Sungai durian Sintang  Subagio mengatakan  hari pertama kerja usai cuti lebaran memang antrian panjang pasien  terlihat sejak pagi hari kendati demikian pelayanan Puskesmas sudah berjalan 100 persen.

“ Petugas kita sudah masuk seratus persen sehingga tidak menganggu pelayanan kesehatan,” Jelasnya kepada www.detiksaga.com  , Senin (03/07/2017).

Tingkat kehadiran pegawai Puskesmas sudah  sangat baik, petugas medis dan empat  orang tenaga  dokter  semuanya sudah hadir.

Bupati Sintang Jarot Winarno saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) mengapresiasi kesigapan pelayanan medis di Puskesmas Sungai durian, Ia pun  menyempatkan diri menggelar rapat singkat bersama sejumlah tenaga medis tentang standar pelayanan kesehatan masyarakat.

Di loket layanan Jarot Winarno juga menyarankan tetap memasang kotak saran/keluhan yang harus di sediakan , tujuanya untuk meningkatkan pelayanan  kesehatan pada masyarakat.

“Hari pertama kerja pasca libur lebaran tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, Ini perubahan yang baik,  harus dipertahankan dan terus ditingkatkan, untuk para tenaga medis memang harus paham tentang standar layanan karena bila tidak memberikan layanan prima saat ini masyarakat dapat melakukan komplain,” Tandasnya.(Fik)

Sidak Usai Cuti Lebaran, Bupati Sintang Temukan Satu Honorer Bolos

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News