banner 200x200
Cat: Berita Terkini, pilkada, Sintang

Golkar Targetkan Menangkan Pilkada Kalbar

Golkar  Targetkan Menangkan Pilkada Kalbar

www.detiksaga.com , Sintang: Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat Ria Norsan,menargetkan  dapat memenangkan pesta politik di lima kabupaten kota yang ada di Kalimantan Barat pada pilkada serentak 2018 mendatang.

“Target kita menang, apakah dari Bupatinya ataupun wakil Bupatinya,”jelasnya seusai membuka Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Kabupaten Sintang yang digelar di CU Keling Kumang, Kamis (22/6/2017).

Untuk itu Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang dijadikan momentum kearah persiapan pemenangan Partai Golkar untuk pilkada kalbar.

Terkait dengan pilkada gubernur yang akan dihelah 2018 mendatang, Bupati Mempawah ini juga berkeyakinan partai berlambang pohon beringin ini bisa memenangkan pesta politik di Kalimantan Barat ini.

Apabila kader Golkar dapat terpilih menjadi Gubernur Kalimantan Barat, lanjut Norsan pihaknya mempunyai program pengembangan memekarkan Propinsi Kalimantan barat memiliki 3 otonomi baru salah satunya profinsi kapuas Raya.

Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang, akhirnya memilih Harjono Bejang sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Sintang periode 2017-2020 secara aklamasi.

Harjono Bejang pada proses pencalonan ketua, mendapat dukungan penuh dengan total 17 dari pemilik hak suara pada Musda.

Harjono Bejang juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para kader, yang mengusungnya sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang. Oleh sebab itu, Bejang berharap dukungan dan kerja samanya dari semua kader Golkar Kabupaten Sintang.(Fik)