Heboh…!!! Mayat Membusuk di Kebun Sawit

www.detiksaga.com. Sekadau-Warga Desa Nanga Menterap, Kecamatan Rawak, Kabupaten Sekadau dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat  yang sudah membusuk, Selasa (21/2/2017) pagi. Mayat tersebut ditemukan warga di kebun sawit sekitar pukul 06.00 dengan kondisi sudah dikerumuni Ulat Belatung. Ternyata, korban merupakan Warga Desa Menterap yang dikenal dengan nama Bang Neneng.

Menurut Sadiman yang merupakan kerabat korban, almarhum pergi meninggalkan rumah sejak Sabtu malam dengan alasan kerja. Hanya saja, sampai Senin malam tidak kunjung pulang.

“Sebetulnya keluarga sudah sangat resahkan karena dia tidak pulang-pulang. Keluarga berusaha menghubungi handpone-nya tapi tidak aktif.  Menanyakan kepada warga sekitar, semua tidak tahu keberadaannya.  Tiba-tiba tadi pagi kami dapat informasi kalau almarhum ditemukan di kebun sawit dalam keadaan sudah meninggal,” jelas Sadiman.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab meninggalnya bapak satu anak ini. Polisi masih melakukan penyelidikan. Sementara mayat korban dilakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Sekadau. (Didi).

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detiksaga News